Lompat ke konten

Coal Dust Suppressant

Penekan debu batu bara digunakan untuk mencegah pembentukan penyakit paru-paru hitam. Mereka juga digunakan untuk tujuan lain, seperti mencegah pembentukan karat pada bagian logam.

Apa itu Penekan Debu Batubara?
Penekan debu batu bara bekerja dengan menyerap partikel berbahaya dari debu batu bara sebelum mencapai paru-paru. Ini mencegah mereka menyebabkan kerusakan pada tubuh.

Jenis Penekan Debu Batubara Tersedia Saat Ini
Ada dua kategori utama penekan debu batubara: penyerap dan non-penyerap. Penekan debu batubara penyerap terdiri dari bahan-bahan seperti karbon aktif, gel silika, zeolit, dan zat lain yang menyerap partikel berbahaya dari batubara. Produk penekan debu batu bara yang tidak menyerap mengandung bahan kimia yang mencegah pembentukan debu batu bara sejak awal.
Jenis penekan debu batu bara yang paling umum adalah arang aktif. Arang aktif adalah zat berpori yang menyerap gas, bau, dan racun dari udara. Ketika digunakan sebagai penekan debu batu bara, arang aktif bekerja dengan menyerap partikel berbahaya dari debu batu bara sebelum mencapai paru-paru. Arang aktif tersedia dalam bentuk butiran, yang membuatnya mudah diaplikasikan ke permukaan. Namun, beberapa orang menemukan bahwa menggunakan arang aktif sebagai penekan debu batu bara menyebabkan permukaan menjadi lengket dan sulit dibersihkan.

WeCreativez WhatsApp Support
Our customer support team is here to answer your questions. Ask us anything!